Tanam Pohon Atasi Becek Di Jakarta

Jakarta sebagai Ibukota Indonesia ternyata memang mengecewakan Warga Indonesia. Jakarta gersang sedikit pohon dan becek i kala musim hujan. warga telah mengusulkan pembangunan fasilitas di taman sejak 2014 lalu untuk mengatasi becek. Namun hingga saat ini belum terealisasi. “Kami sangat berharap Sub dan Pemakaman Jakut dapat merespon harapan warga. Karena ini adalah kebutuhan kita,” katanya.
Sebagai tanggapan, Kepala Badan dan Pemakaman Jakarta Utara, warga Agustin Pudji Astuti menyambut positif usulan tersebut. Tapi dia berharap bahwa orang-orang dapat melihat proposal dengan surat ditujukan resmi.
“Usulan ini merupakan masukan bagi warga kami. Jika memungkinkan, bisa pengerjaannya kami dilakukan tahun ini,” katanya.

Rawa Badak Desa Utara, meratap dan Sub Pemakaman Jakarta Utara yang tidak mengoptimalkan fungsi taman untuk interaksi warga. Untuk itu, ia berharap bahwa taman RBU dilengkapi fasilitas olahraga. “Jika hujan medan berlumpur dan tidak dapat digunakan. Jadi kami berharap fasilitas dibangun bagi warga,” katanya, Selasa (21/4).

Warga yang tinggal di Desa Utara Badak Rawa (RBU), Kabupaten Koja mengusulkan pembangunan fasilitas olahraga di Taman RBU. Area seluas 3.400 meter persegi di harap dapt mengatasi banjir di kala musim hujan. Upaya penghijauan di sepanjang jalan – jalan utama salah satu cara untuk mengtasi becek yang berkelanjutan.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a comment