Pulau Menjangan

Pulau Menjangan tidak termasuk di daerah Bali. Karena bentuk pulau sendiri, Nusa Lembongan dan Nusa Penida dan. Pulau Menjangan terletak di ujung utara pulau Bali. Hanya di Buleleng dan termasuk dalam Taman Nasional Bali Barat. Selama ini jarang ada wisatawan (terutama domestik) mengunjungi wilayah utara Bali.

Sedangkan ada juga kawasan wisata Lovina terkenal dengan lumba-lumba tersebut. Mungkin masalahnya adalah jarak lebih dari 100 kilometer dari Denpasar dan sulitnya transportasi umum di Bali yang menyebabkan daerah yang lebih menarik bagi wisatawan. Selain itu, ada kecenderungan untuk panduan-panduan yang membawa orang ke tempat-tempat yang tidak membawa manfaat bagi diri mereka sendiri sebagai pusat souvenir dan arena olahraga air. Yang menarik dari Menjangan ?? Seperti yang saya sebutkan, saya berada di Taman Nasional Pulau Menjangan. yang berarti bahwa pulau ini berpenghuni (setidaknya oleh orang-orang).

Jadi, pertama menghapus harapan orang-orang yang ingin tinggal di sebuah hotel yang terletak di pulau Menjangan. Tidak ada struktur di pulau. Ada hanya candi ini dikunjungi oleh umat Hindu di seluruh Bali untuk berdoa. Jika Anda ingin mengunjungi pulau, itu menyarankan bahwa pensiun dini dari Denpasar yang dibutuhkan sekitar 3 jam. Atau Anda juga bisa menghabiskan malam di kawasan wisata Lovina, yaitu sekitar 50 km dari pelabuhan daerah Dodge untuk menyeberang ke Pulau Menjangan. Jika Anda berpikir terlalu jauh, Anda dapat mencoba untuk tinggal di wilayah Pemuteran (10 km). Ada beberapa resor keluarga, bahkan hotel bintang lima di wilayah tersebut. Hanya bila dibandingkan dengan Lovina, daerah cukup tenang di malam hari, tidak seperti Lovina terletak tidak jauh dari kota Singaraja. Untuk mencapai Pulau Menjangan, melintasi sekitar 20 menit dari pelabuhan Lalang.

Indahnya Snorkeling

Jika Anda tinggal di hotel mewah di kawasan dan di luar, Anda bisa menyeberang langsung dari zona hotel. Perahu perahu bertenaga yang dapat menampung 10 orang. Biaya untuk penyeberangan sekitar Rp400 ribu per kelompok, untuk wisatawan domestik yang berlaku selama 4 jam di seluruh pulau. Jadi semakin banyak peserta dalam kelompok yang semakin murah. Bagi Anda yang suka snorkeling atau diving, Pulau Menjangan adalah sangat akurat dan juga bahwa itu diakui di seluruh dunia sebagai salah satu yang terbaik snorkeling dan diving di Bali. Selanjutnya, pulau ini memiliki semenanjung yang indah dengan air jernih dan pasir putih. Banyak wisatawan yang melewati daerah ini karena semenanjung adalah bagian dari paket wisata di Pulau Menjangan. Jadi jika Anda ingin untuk daerah, silakan bernegosiasi dengan pemilik perahu. Terakhir saya harus menambahkan biaya 100.000 disampaikan di wilayah tersebut. Terlepas dari pantai semenanjung ‘pulau, Anda juga dapat meminta untuk dikirimkan ke laut di desa lingkungan Kelampok asal masik termasuk Bali.

Kelihatan banget strip pasir putih di sepanjang pantai barat untuk menyeberang ke pulau Menjangan. Tapi pantai pasti daerah dari sebuah hotel. Oleh karena itu perlu untuk mendapatkan izin dari administrator untuk dapat berkunjung ke sana. Tidak perlu khawatir karena pemilik perahu akan melakukannya untuk Anda. Bagi pecinta wisata air, saya sangat suka pulau terumbu karang Menjangan. Sampai saat ini saya belum punya keberanian untuk menyelam, sehingga snorkeling hanya terbatas saja. Tapi itu cukup untuk memuaskan saya. Di pulau ada dua tempat snorkeling dengan Fauna yang berbeda.

Leave a comment

Filed under Kepulauan

Leave a comment